Selasa, 23 Januari 2018

Sebagian Jabodetabek Diprediksi Hujan

Ist.
Beritabatavia.com -
BADAN Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan turun di sebagian besar wilayah Jakarta-Bogor-Tangerang-Bekasi diguyur, Selasa (23/1/2018).

BMKG menyampaikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur menjelang siang hingga sore hari.

Hujan lokal menurut perkiraan turun di Tangerang pada siang hari, sementara hujan ringan mengguyur Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kota Bogor; dan hujan sedang turun di Bekasi dan Depok; dan Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur menghadapi hujan disertai petir.

Berbeda dari wilayah Jabodetabek lainnya, Kepulauan Seribu diprakirakan berawan saja siang hari ini.

Hujan masih mengguyur wilayah Jabodetabek pada malam hari, dengan hujan lokal turun di Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu dan hujan ringan mengguyur Bekasi. Sedangkan wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Depok dan Bogor berawan malam ini.

BMKG memperkirakan suhu di wilayah Jakarta hari ini akan berkisar 24 derajat Celsius hingga 30 derajat Celsius dengan kelembaban antara 70 hingga 95 persen. 0 DAY