Senin, 29 Januari 2018

Tak Jera, Penerobos JLNT Casablanca Ditilang

Ist.
Beritabatavia.com - MESKI polisi mensosialisasikan tindakan berupa denda maksimal bagi pengendara yang menerobos Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca. Namun, hal itu tak membuat pengendara sepeda motor jera.

Pasalnya, hingga Senin (29/1/2018) polisi masih melakukan tindakan tegas berupa penilangan terhadap pengendara yang bandel. Sejumlah pengendara roda dua yang melintasi JLNT Casablanca langsung ditilang. Padahal sudah ada pemberitahuan soal larangan sepeda motor melintasi jalur tersebut.

"Polri penindakan dengan tilang pengendara sepeda motor yang melintas di JlNT Casablanca, meskipun rambu-rambu larangan sudah terpasang," cuit akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro.

Tidak hanya di JLNT Casablanca, polisi juga melakukan penilangan terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas. Seperti yang terjadi di kolong Slipi, Jakarta. Seorang driver ojek online ditilang lantaran nekat melakukan pelanggaran lalu lintas.

"Satlantas Jakbar Penindakan dengan tilang terhadap pemotor yang masih nekat melawan arus di Kolong Slipi," tulis @TMCPoldaMetro kembali. 0 SIN