Selasa, 30 Januari 2018

Jalan Warung Buncit Diganti Namanya Jadi Jalan AH Nasution

Ist.
Beritabatavia.com - Digantinya nama jalan dari Jalan Warung Buncit Raya menjadi Jalan Jenderal AH Nasution sudah mulai disosialisasikan terhadap perkantoran yang ada di jalan tersebut.Hal ini diketahui dari surat edaran yang dikeluarkan oleh Kelurahan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam surat bernomor 36/-1.792.1, terlampir surat sosialisasi yang ditujukan bagi warga di sekitar Jalan Mampang Raya. Surat itu untuk menindaklanjuti Instruksi Wali Kota Jakarta Selatan soal pergantian nama jalan Warung Buncit Raya menjadi nama Jalan Jenderal AH Nasution.

Perubahan nama jalan pada Jalan Terusan dari Jalan HR Rasuna Said (Kuningan), mulai dari perbatasan Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jalan Mampang Raya, Jalan Buncit Raya (Jalan Warung Jati Barat), sampai dengan perbatasan Jalan Letjen TB Simatupang berubah nama menjadi Jalan Jenderal Besar AH Nasution.

Selanjutnya, surat sosialisasi tentang perubahan nama tersebut dilaksanakan dalam waktu 30 hari kerja, terhitung mulai tanggal 18 Januari sampai 18 Februari 2018.  

Dalam surat yang ditandatangani Lurah Mampang Prapatan Ramli tersebut, ditembuskan juga ke Wali Kota Jaksel, Camat Mampang Prapatan, Kapolsek Mampang Prapatan, dan Koramil Mampang Prapatan. 0 DAY