Selasa, 30 Januari 2018

Pelatih Mario: Persib Butuh Pemain Berani

Ist.
Beritabatavia.com -
PELATIH Roberto Carlos Mario Gomez menegaskan Persib Bandung membutuhkan pemain yang berani dan bekerja keras untuk tim. Kegagalan Persib di Piala Presiden 2018 pun menjadi pelajaran sekaligus cambuk bagi Mario Gomez untuk melakukan banyak pembenahan.

"Saya ingin pemain yang berani dan mau membantu untuk menjadi yang terbaik. Bersama pemain yang sudah ada, kami akan bangun formasi ideal [Persib] untuk musim depan," ucap Mario Gomez seperti dikutip dari ritus resmi klub, Selasa (30/01/2018).

Mario Gomez menyadari bukan tugas mudah kembali mengangkat pamor Maung Bandung setelah sempat terpuruk di Liga 1 musim lalu. Namun, hal itu dianggapnya sebagai tantangan yang akan dijawabnya.

Salah satu misi yang saat ini tengah dilakukan di Persib adalah kembali membangun karakter tim tersebut. Ia mengatakan, permainan berkarakter akan bisa membantu Maung Bandung bersaing di papan atas Liga 1 musim 2018.

"Karakter. Kami ingin [tim] berkarakter dan tentu disegani lawan. Saya akan berusaha mengembalikan hal itu semua. Sekali lagi saya tegaskan, ini semua bukan untuk pribadi, tapi untuk Bandung dan para Bobotoh," ucap Mario Gomez.

Gomez membenarkan saat ini sudah aktif mengincar beberapa nama pemain lokal maupun asing yang akan direkrut Maung Bandung, sesuai kriteria yang diinginkannya. 0 DAY

Berita Terpopuler
Selasa, 20 Februari 2018