Jumat, 02 Februari 2018

Kunjungi Kediaman Almarhum Sys NS, Presiden Jokowi Sampaikan Duka Cita

Ist.
Beritabatavia.com -
Presiden Joko Widodo menyempatkan diri berkunjung ke kediaman almarhum Haryo Heror Sywanto Ns Soerio Soebagio alias Sys NS di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018). Sys NS meninggal pada Selasa (23/1/2018) akibat serangan jantung. Ia meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Setelah menghadiri Dies Natalis ke-68 Universitas Indonesia di Depok, Jawa Barat, mobil kepresidenan RI-1 mengarah ke kediaman mantan politikus Partai Demokrat itu. Di dalam rumah, Presiden Jokowi diterima oleh istri almarhum Sys NS, Shanty Whidianti dan tiga putra putrinya. Cucu Sys NS, Srestha juga tampak dalam pertemuan itu.

Momen Presiden Jokowi bersama Shanty dan Srestha tertangkap kamera fotografer kepresidenan. Kepada Shanty, Presiden Jokowi mengucapkan turut berbela sungkawa atas kepergian Sys NS.

Ketika pria juga dikenal sebagai aktor itu meninggal dunia, Jokowi tidak bisa melayat ke rumah duka lantaran tengah melakukan kunjungan kenegaraan ke Asia Selatan.

Presiden tidak datang sendiri. Ia didampingi Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Kunjungan tersebut berlangsung singkat, hanya sekitar 10 menit. Usai itu, Presiden kembali bertolak ke Istana Kepresidenan Jakarta untuk melanjutkan kembali aktivitasnya. 0 DAY
Berita Terpopuler