Selasa, 06 Februari 2018

Beckham: Liga Champions Momentum CR Bersinar

Ist.
Beritabatavia.com - Legenda sepak bola Inggris, David Beckham optimis Cristiano Ronaldo (CR) bisa bersinar bersama Real Madrid di Liga Champions. Beckham percaya, meskipun Madrid terpuruk di kompetisi domestik, situasinya akan berbeda di Liga Champions.

Pada Kamis (15/2), Madrid akan menghadapi Paris Saint-Germain dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu.
"Ini momen bagi Los Blancos, sebagaimana mereka mencintai kompetisi ini. Lihat saja para pemain mereka seperti Cristiano. Semua itu adalah momen, bahwa pemain top datang untuk maju dan pertandingan akan luar biasa ditonton," ujar Beckham seperti dikutip Sports Keeda, Selasa (06/02/2018).

Hanya saja, pada musim ini situasi di Madrid bertolak belakang. Mereka terpuruk di kompetisi domestik dengan tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona, dan tersingkir dari Copa del Rey.

Kendati demikian, mantan kapten timnas Inggris itu mengaku belum tahu akan menjagokan Madrid atau PSG dalam laga Liga Champions nanti. Maklum, Beckham sama-sama pernah meraih kesuksesan baik saat berkostum Madrid atau Les Parisiens. "Sangat sulit memilih, sebagaimana saya menyukai kedua klub, dan mereka memiliki banyak semangat," ucap Beckham.

"Saya memiliki empat tahun yang hebat bersama Madrid, saya tidak begitu lama di PSG, tapi tentu saja bisa memenangi liga. Saya menyukai kedua klub, masyarakat dan fans yang luar biasa, dan saya mengatakan yang sama tentang Real Madrid," tambah Beckham. 0 LYL