Sabtu, 10 Februari 2018

Tabrak Lari, Jurnalis RTV Tewas

Ist.
Beritabatavia.com - Pengendara mobil Dodge Journey warna hitam dengan nomor polisi B 2765 SBM yang menjadi pelaku tabrak lagi seorang jurnalis RTV Sandy Syafiek pada Sabtu (10/2/2018) pagi dikabarkan telah menyerahkan diri ke pihak berwajib.

Kabar itu mencuat setelah beredarnya foto tangkap layar yang menunjukkan bahwa pelaku tabrak lari telah mneyerahkan diri ke polisi. Dalam foto tersebut yang menunjukkan chat group SACC disebutkan, pelaku kabur karena "mau dikerubutin ojek-ojek". Di situ tertulis pula, pelaku tabrak-lari tersebut adalah seorang perempuan bernama Meidi, "orang Apache" yang juga tergabung dalam komunitas sepeda.

Sandy Syafiek (36) meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari mobil Dodge Journey warna hitam dengan nomor polisi B 2765 SBM di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Menurut penuturan salah seorang saksi bernama Sherly, kecelakaan yang merenggut nyawa korban tersebut terjadi saat Sandy sedang bersepeda bersama teman-temannya sekitar pukul 06.20 WIB di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan gedung LIPI.

"Saksi di sana mengatakan Range Rover hitam, tapi begitu dicek dari plat nomor yang jatuh di tempat kejadian ternyata mobil Dodge Journey yang bentuknya mirip Range Rover. Kemungkinan saksi salah lihat karena mobil dalam kecepatan cukup tinggi," ujar Sherly tentang mobil yang lari setelah menabrak kawannya itu.

Sandy yang saat itu berada di belakang rombongan mengalami benturan yang mengakibatkan pendarahan otak. Dia langsung dibawa ke Rumah Sakit Jakarta dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 08.40 WIB.

Dari Rumah Sakit Jakarta, jenazah kemudian dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum dan otopsi. 0 NIZ