Senin, 12 Februari 2018

Tawuran Maut di Kampung Rambutan, Bocah SD & SMP Tewas

Ist.
Beritabatavia.com -
Tawuran antara dua kelompok bocah di Jalan Gudang Air dan Jalan Puskemas, Kampung Rambutan, Jakarta Timur menelan dua korban jiwa. Ironisnya korban tewas masih berstatus pelajar SD dan SMP di Jakarta Timur. Kedua korban tewas ialah DK (14) pelajar kelas II SMP dan MR pelajar di salah satu SDN Susukan, Jakarta Timur.

Dilansir dari Humas Polda Metro Jaya, Senin (12/02/2018) Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar mengatakan, tawuran tersebut terjadi pada Minggu, 11 Februari 2018 dini hari lalu. 

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, lanjut Agus, tawuran bermula di Jalan Gudang Air RT 01/02, Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Di lokasi korban DK tewas dengan luka tusuk senjata tajam dan masih mengenakan helm.

Tewasnya korban ini membuat tawuran terus berlanjut hingga terjadi aksi kejar-kejaran sampai di Jalan Puskesmas RT 011/01. Di lokasi ini MR yang masih duduk di bangku SD tewas dengan luka tusuk senjata tajam.

"Kedua korban tewas menderita luka tusuk senjata tajam pada punggung, leher kiri serta dada," ujar Agus. Hingga saat ini belum diketahui awal penyebab terjadinya tawuran.

Agus menuturkan, sejumlah pelaku yang terlibat dalam tawuran tersebut telah ditangkap."Kasusnya masih dalam penyelidikan," ucapnya. 0 RLS