Senin, 12 Februari 2018

Sopir Angkot Kampung Melayu-Karet Demo Macetkan Jalan

Ist.
Beritabatavia.com - Arus lalu lintas menuju Kampung Melayu dari arah Kota Kasablanka tersendat dampak demo Sopir angkutan umum tepat di Jalan KH. Abdullah Syafei, Tebet Jakarta Selatan, Senin (12/02/2018) kemacetan parah pun tak bisa dihindari. Apalagi polisi lalu lintas terlambat mengantisipasi sehingga kemacetan makin parah.

Dampak demo sopir angkot, bukan hanya membuat arus lalu lintas tersendat lebih dari 4 kilo meter, namun juga menganggu ketertiban lalu lintas dan kenyamanan masyarakat Jakarta dalam melakukan aktifitas rutinitas.

Para demontran menuntut Pemprov DKI Jakarta untuk menstop sementara rute TransJakarta Tanah Abang-Kampung Melayu. Kordinator Sopi Angkutan Umum 44 tujuan Kampung Melayu-Karet, Doel mengatakan demo ini dilakukan secara spontan,

"Tidak ada yang menyuruh kami untuk aksi. Kami menuntut Pemprov DKI menutup sementara rute TransJakarta Kampung Melayu-Tanah Abang karena tidak sesuai peraturan." katanya.

"TrasnJakarta rute Kampung Melayu-Tanah Abang tidak punya halte sendiri, mereka bisa turun dan naikan penumpang di mana saja, Apa bedanaya dengan Metro mini?," sambungnya. 0 KAY