Selasa, 13 Februari 2018

Nikita Mirzani Ribut Soal Anak

Ist.
Beritabatavia.com - Meski pernikahan antara Sajad Ukra dan Nikita Mirzani sudah resmi bercerai tahun 2015, namun hingga kini permasalahan di antara keduanya belum juga usai. Keributan soal anak terus terjadi. Sajad melaporkan Nikita ke polisi pada tahun 2016, lantaran merasa dipersulit untuk bertemu putranya Al.

Hari ini, Selasa (13/2/2018), sebenarnya Nikita dan mantan suaminya akan dikonfrontir oleh polisi. Sayangnya, hanya Nikita yang memenuhi panggilan penyidik, sementara Sajad diwakili kuasa hukumnya saja.

“Masalahnya, dia mau ketemu sama Al. Tapi dia yang mau ketemu, dia yang kasih persyaratan. Tapi mau dikonfrontir, Sajadnya tidak datang, dan cuma diwakilkan oleh lawyernya,” ujar Nikita dengan nada kecewa di Polda Metro Jaya.

Nikita menyatakan, jika Sajad tak mau menemuinya, maka persoalan yang mereka hadapi akan berkepanjangan.  “Masih belum ketemu titik terangnya seperti apa. Harusnya kan namanya konfrontir, harus ketemu Sajad sendiri, harus datang,” ucap pemain film ‘Comic 8’ ini.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani resmi dinikahi Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013. Dari pernikahan tersebut, lahir seorang anak laki-laki pada 3 Oktober 2014, yang diberi nama Azka Raqila Ukra. Sayangnya, pada 16 Februari 2015 Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahan Nikita dan Sajad Ukra. 0 PKO


Berita Terpopuler
Sabtu, 13 Oktober 2018
Senin, 15 Oktober 2018