Kamis, 15 Februari 2018

Hari Valentine, Roro Fitria Ditangkap Terkait Narkoba

Ist.
Beritabatavia.com -
Tepat hari Valentine, Artis Roro Fitria ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Roro Fitria ditangkap pada Rabu 14 Februari 2018 di rumahnya Patio Residence, Jakarta Selatan. Dari tangan artis muda yang doyan memamerkan kekayaannya itu, ditemukan 2 gram sabu.

"Betul ada penangkapan artis terkait narkoba. Untuk lebih jelas dan lengkap datanya nanti siang kami akan memberikan keterangan rilis secara lengkap," papar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan kepada Beritabatavia.com, Kamis (15/2/2018).

Saat ini, lanjut dia, Roro Fitria masih dimintai keterangan terkiat darimana barang bukti itu dia dapatkan, beli seharga berapa, dimana, apa sudah lama memakai dan keterangan lainnya untuk mendukung berita acara pemeriksaan (BAP).

Selain itu, artis kelahiran Yogyakarta 29 Desember 1987, juga menjalani tes urine, apakah dalam kondisi positif atau negatif. Juga dari tes urine itu akan bisa diketahui berapa lama menggunakan barang terlarang ini.

Raden Roro Fitria Nur Utami, nama aslinya dikenal sebagai disk jockey (DJ), sekaligus model seksi. Dia kerap memamerkan kemewahannya, salah satunya koleksi mobil sport-nya. Bahkan Roro Fitria pernah datang ke Polda Metro Jaya untuk menyaksikan pengungkapan kasus narkoba dalam jumlah besar. Dan sempat menyatakan perang melawan narkoba.

Dengan ditangkapnya Roro Fitria, menambah panjang deretan artis yang diciduk polisi gara-gara narkoba. Sebelumnya, polisi menangkap artis Jennifer Dunn dan kemarin, polisi juga menangkap aktor Fachri Albar di rumahnya di Ciputat, Tangerang Selatan. 0 EEEE


Berita Terpopuler