Senin, 19 Februari 2018

Jakarta Selatan & Timur Diprediksi Hujan

Ist.
Beritabatavia.com - Sebagian wilayah di Jabodetabek akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang. Informasi ini tercantum dalam sitis resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) RI www.bmkg.go.id.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim, antara siang dan sore hari," Senin (19/2/2018).

Pagi ini wilayah Kepulauan Seribu, Tangerang, Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas rendah. Wilayah lain di Jakarta, Depok dan Bekasi akan diselimuti awan.

Siang hari wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diselimuti awan tebal. Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi akan diguyur hujan dengan intensitas rendah.

Malam hari wilayah Kepulauan Seribu, Tangerang akan diguyur hujan ringan. Wilayah lain di Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi akan diselimuti awan.

Selasa (20/2/2018) dini hari seluruh wilayah di Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi akan diselimuti awan. 0 BMKG
Berita Terpopuler