Selasa, 20 Februari 2018

Delp Diganjar Kartu Merah

Ist.
Beritabatavia.com - Manchester City tersingkir dari Piala FA musim ini. Langkah The Citizens dijegal oleh Wigan Atlethic yang menang 1-0 pada pertandingan babak kelima di Stadion DW, Wigan, Senin (19/2/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Gol semata wayang striker Wigan, Will Grigg, pada menit ke-79 memaksa Man City harus mengubur mimpi mereka meraih empat gelar sekaligus pada musim ini. Man City memang begitu sial dalam laga tersebut. Tak hanya kalah, mereka harus terlebih dahulu kehilangan Fabian Delph yang menerima kartu merah pada menit ke-45+2.

Menurut John Stones, kekurangan satu pemain itu sangat mempengaruhi performa tim. "Kami selalu butuh 11 pemain untuk memaksimalkan peluang yang kami dapat, jadi kartu merah Delph memang cukup berpengaruh," ujar John Stones seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub.

"Namun kami tetap kuat dan berjuang hingga akhir usai kartu merah tersebut, jadi kekalahan ini merupakan kesalahan tim," kata Stones.

Menurut Stones, kini Man City memiliki pekerjaan rumah untuk segera meninjau kembali pertandingan tersebut dan mengambil pelajaran. Stones pun memastikan bahwa Man City akan segera bangkit dari hasil minor ini, apalagi mereka berpeluang besar meraih gelar Piala Liga Inggris, Liga Inggris dan Liga Champions. 0 ERZ
Berita Terpopuler
Kamis, 06 Desember 2018