Selasa, 20 Februari 2018

Petugas Polsek Kelapa Gading Gagalkan Wanita Bunuh Diri

Ist.
Beritabatavia.com - Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Gading melakukan penyelamatan terhadap seorang perempuan yang bermaksud melakukan bunuh diri di gedung Menara Satu, Senin (19/2).

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arief Fazlurrahman mengatakan pihaknya mendapat laporan dari petugas parkir di gedung tersebut tentang seorang perempuan yang sedang duduk di pinggiran gedung.

"Mendapatkan laporan tersebut anggota kami di bawah pimpinan Kanit Reskrim AKP Syam Ramadhan melakukan tindakan penyelamatan dengan mendekati korban dari belakang," ujar Arief di Markas Polsek, Senin (19/2).

Ia menyebutkan wanita tersebut bernama Bong Maria Augustine (33), warga Sawah Besar, Jakarta Pusat. Percobaan bunuh diri itu berhasil digagalkan sekitar pukul 11.00 WIB.

"Dari hasil keterangan korban saat berhasil diselamatkan ia mengaku depresi karena ada persoalan pribadi dengan teman prianya," tambah Arief.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, AKP Syam Ramadhan menyebutkan pihaknya melakukan tindakan diskresi untuk proses penyelamatan perempuan yang hendak bunuh diri tersebut.

"Saya sudah menggunakan tali pengaman untuk mengantisipasi situasi terburuk sekalipun, di lantai dasar gedung bangunan juga sudah disiapkan kasur portabel," kata Syam. 0 SP

Berita Terpopuler