Sabtu, 24 Februari 2018

Wanita Pemandu Karaoke Dicor Dalam Bak Mandi

Ist.
Beritabatavia.com - Tragis dan Sadis. Seorang wanita pemandu karaoke di Kendal, Jawa-Tengah dibunuh kekasih gelapnya . Mayat korban dicor di bak mandi untuk menutupi kejahatan pelaku. Pembunuhan sadis ini secara tak sengaja dibongkar tim reskrim Polres Kendal, Sabtu (24/2/2018) .

Pemandu karaoke korban pembunuhan itu adalah Fitri Angraeni (24), warga desa Margosari, Limbangan kabupaten Kendal. Sedang pelakunya Didik,28, yang diduga kuat kekasih gelap korban, warga Puguh, Boja , Kendal .

Awalnya polisi menangkap Didik yang terlibat aksi pembegalan di Desa Tampingan, Boja, Jum’at (23/2/2018). Saat dilakukan penggeledahan di rumahnya , polisi justru kaget karena menemukan jasad wanita telanjang yang dicor menggunakan semen di bak mandi rumah pelaku .
Polisi langsung menginterograsi Didik dan melakukan penyelidikan untuk mencari identitas wanita malang yang jasadnya di cor tersebut

Mayat wanita cantik itu teridentifikasi sebagai Fitri Angraeni (24), warga desa Margosari, Limbangan kabupaten Kendal. Wanita pemandu karaoke itu ternyata memang sudah seminggu tidak pulang sehingga membuat cemas orang tuanya .

Setelah didesak, pelaku akhirnya mengaku telah membunuh korban karena masalah hutang piutang . Didik ngaku membunuh korban dengan cara dicekik lehernya dan mencor jasad korban ke bak mandi untuk menghilangkan bau mayat .

Pelaku juga mengaku membunuh korban karena Fitri tak membayar hutang kepadanya . Namun polisi tak mempercayai begitu saja pengakuan Didik . Polisi akan melakukan penilitian lebih mendalam dengan cara otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban . Polisi juga menduga antara pelaku dan korban punya hubungan asmara .

Dari penyelidikan polisi diketahui korban telah menghilang 6 hari lalu . Korban mempunyai dua anak yang dititipkan ke Ny Sumiyati, ibu korban . Polres Kendal masih melakukan pengusutan kasus ini guna mengungkap motif yang sebenarnya pelaku membunuh korbannya. 0 PKO