Selasa, 27 Februari 2018

Waspadai hujan lebat Landa Jabodetabek

Ist.
Beritabatavia.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan lokal lebat akan melanda seluruh wilayah Jakarta, Tangerang pada Selasa (27/2/2018).

Lewat situs resminya www.bmkg.go.id, BMKG menulis cuaca di Jakarta akan berubah pada siang hari. Dimana seluruh Jakarta diprediksi akan berawan. Cuaca serupa diprediksi akan melanda seluruh Jakarta pada malam hari ini. Dimana BMKG memprediksi langit Jakarta akan diselimuti awan.

Hujan lebat akan melanda Tangerang di siang nanti, Selasa (27/2). Intensitas hujan akan menurun pada malam hari dan kembali lebat pada dini hari. "Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat di Tangerang bagian barat, utara, selatan, Kota Tangerang, dan Tangerang Selatan," ungkap BMKG di laman resmi.

Hujan juga diramal terjadi di Depok, Bekasi, dan Bogor hari ini. Sedangkan seluruh wilayah Jakarta diperkirakan berawan antara siang hingga malam nanti.  "Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat antara siang hingga sore hari," imbuh BMKG.

Suhu udara hari ini diperkirakan antara 23 derajat celsius hingga 33 celsius. Sedangkan kelembaban udara antara 75% hingga 100%.
BMKG memperkirakan, Jakarta akan hujan lokal pada dini hari. 0 BMKG






Berita Terpopuler