Selasa, 27 Februari 2018

Kesetrum, Teknisi TV Kabel Tewas Mengenaskan

Ist.
Beritabatavia.com - Seorang teknisi TV kabel tewas mengenaskan kesetrum saat memasang perangkat di Perumahan Grand Depok City (GDC) sektor Alamanda, Pancoran, Kota Depok, Senin (26/2/2018) siang.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan korban Even Setiawan,28, warga Utan Jaya RT 08 RW 04, Pondok Jaya, Cipayung, Kota Depok, tewas mengenaskan setelah kepalanya tersangkut kabel listrik saat akan memasang perangkat satu TV kabel

“Setelah kesetrum korban terjatuh dari lantai dua. Korban meninggal setelah mendapat perawatan di RS Cinta Medika Kali Mulya sekitar pukul 15.30 WIB,” ujarnya kepada Pos Kota, Selasa (27/2/2018).

Korban meninggal dalam kecelakaan kerja. Selain seorang teknisi tv kabel, korban juga berprofresi sebagai ojek online. “Jenasah oleh pihak keluarga rencana akan dikuburkan pada siang ini pukul 12.00 WIB di TPU Kali Mulya 3 Cilodong,”ungkapnya.

Mantan anggota Sat Gegana Korp Brimob Kelapa Dua Depok ini mengimbau agar kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan pentingkan keselamatan kerja. “Setiap pekerjaan harus dijalani dengan kewaspadaan dan kehati-hatian yang tinggi. Dengan alasan dapat terhindar dari masalah dalam kecelakaan kerja,” tambahnya. 0 PKO


Berita Terpopuler