Minggu, 04 Maret 2018 20:27:19

Disayangkan, Anies-Sandi Tak Hadiri Cap Go Meh di Glodok

Disayangkan, Anies-Sandi Tak Hadiri Cap Go Meh di Glodok

Beritabatavia.com - Berita tentang Disayangkan, Anies-Sandi Tak Hadiri Cap Go Meh di Glodok

Karnaval Nusantara Cap Go Meh di Glodok, Jakarta Barat, Minggu (4/3/2018) berlangsung meriah. Ribuan warga Jakarta tumpek blek menyaksikan pesta ...

 Disayangkan, Anies-Sandi Tak Hadiri Cap Go Meh di Glodok Ist.
Beritabatavia.com - Karnaval Nusantara Cap Go Meh di Glodok, Jakarta Barat, Minggu (4/3/2018) berlangsung meriah. Ribuan warga Jakarta tumpek blek menyaksikan pesta budaya nusantara.

Sayangnya acara tahunan yang bertujuan untuk kerukunan umat di Jakarta, tanpa dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno. Keduanya tak tampak di tengah-tengah undangan VVIP acara. Justru sejumlah menteri dan sejumlah anggota DPR yang hadir.

Suara sunter yang berkembang tak mengenakkan, bahwa Acara Cap Go Meh ini peninggalan Gubernur Ahok apalagi yang ketua panitiannya dari pengurus PDIP sehingga haram datang.

Ketua Dewan Pembina Karnaval Nusantara Cap Go Meh 2018, Charles Honoris mengatakan, pihaknya telah mengundang Anies hadir selaku Gubernur DKI. Namun Charles menduga, Anies berhalangan datang karena hal lain.

Mungkin beliau sudah menghadiri acara Cap Go Meh yang lainnya. Karena memang acara ini sudah agak di ujung, ada acara lainnya tadi pagi, kemarin, bahkan 2 hari sebelumnya ada juga, ujar Charles di lokasi, Glodok, Jakarta Barat, Minggu (4/3/2018).

Politisi PDIP itu memastikan, pihaknya sudah mengirimkan surat undangan resmi kepada pihak Anies. Namun hingga acara dimulai, belum ada konfirmasi kehadiran dari pihak Anies selaku Gubernur DKI maupun Sandiaga Uno selaku wakilnya. Sudah dikirim, saya sudah memasukkan permohonan audiensi sebetulnya. Berkas acara ini dari mulai bulan Desember atau Januari sudah cukup lama, kata Charles.

Meski begitu, hadir dalam acara Karnaval Cap Go Meh, Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi. Tadi ada kehadiran, saya melihat ada Pak Wali Kota Jakarta Barat mewakili Pemprov DKI, ucap Charles.

Acara Karnaval Nusantara Cap Go Meh ini dihadiri oleh Menko PMK Puan Maharani, Menkominfo Rudiantara, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta Odang dan sejumlah tokoh lain.

Sebelumnya, Anies dan Sandiaga juga menghadiri acara Festival Cap Go Meh yang digelar di kawasan Pecinan, Glodok, Jakarta Barat pada Sabtu 3 Maret 2018. Bahkan keduanya kompak mengenakan baju Cheongsam. 0 DAY

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Sabtu, 11 Februari 2023
Rabu, 14 Desember 2022
Sabtu, 19 November 2022
Jumat, 17 Juni 2022
Selasa, 19 April 2022
Senin, 18 April 2022
Rabu, 13 April 2022
Senin, 07 Maret 2022
Sabtu, 26 Februari 2022
Senin, 21 Februari 2022
Jumat, 18 Februari 2022
Kamis, 17 Februari 2022