Rabu, 07 Maret 2018

Sidang Cerai Ahok, Pendeta Jadi Saksi

Ist.
Beritabatavia.com -
Pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra mengatakan hari ini akan menghadirkan satu orang saksi dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sidang perceraian Ahok dengan istrinya, Veronica Tan, itu menghadirkan pemuka agama.

"Sesuai permintaan majelis hakim menghadirkan pendeta yang mengenal baik ibu Vero maupun Pak Ahok," ucap Fify di Gedung PN Jakarta Utara, Rabu (7/3/2018).

Pihak pengacara Ahok, kata Fify, hari ini hanya mengadirkan satu saksi yaitu pendeta berinisial Y dari gereja yang biasa digunakan ibadah oleh Ahok dan Vero. "Pendeta tersebut juga kebetulan yang sering menemani Ahok dalam sidang tahun lalu," kata Fify.

Dia menambahkan hari ini ada tambahan bukti yaitu surat dari Ahok kepada Vero dan balasan surat dari Vero ke Ahok. Namun ia belum memberitahu inti dari surat tersebut. "Nanti ya, di sidang saja," kata Fify.

Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan ke PN Jakarta Utara meski saat ini masih dipenjara dalam perkara penodaan agama. Alasan gugatan karena ada orang ketiga dalam rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Pada sidang sebelumnya, pihak pengacara juga menghadirkan dua saksi dalam sidang perceraian tersebut. Kedua saksi yang memberikan keterangan untuk Ahok adalah Natanel Oppusunggu dan Ririn. Mereka adalah staf Ahok saat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Dalam persidangan pekan lalu, saksi menyebut Ahok dan Vero sudah tak ada kecocokan. Namun Fifi enggan menjelaskan lebih rinci karena memasuki ranah privasi. 0 KAY
Berita Terpopuler