Kamis, 08 Maret 2018

Kamis, Jakarta Masih Gerimis

Ist.
Beritabatavia.com -
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta berawan hingga hujan ringan pada Kamis (8/3/2018).

Informasi dari Humas BMKG yang diterima di Jakarta, Kamis, menyampaikan prakiraan cuaca di ibu kota ini pada pagi hari berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Pantauan dari wilayah Duren Sawit Jakarta Timur, hujan dengan intensitas ringan terjadi sejak pukul 06.00 WIB. Begitu juga pada siang hari diprakirakan berawan dan hujan ringan di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, sementara hujan intensitas sedang di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Pada malam hari cuaca diprakirakan berawan serta hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Pada dini hari diprakirakan berawan dan hujan ringan di Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat, sementara hujan sedang di Kepulauan Seribu.

Suhu udara pada Kamis ini mencapai 24 derajat Celsius hingga 31 derajat Celsius dengan kelembapan udara 70-95 persen, serta angin bertiup dari barat-barat laut dengan kecepatan 5-25 km/jam.

BMKG juga menyampaikan peringatan dini potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara menjelang siang hingga sore hari.

Karena itu, masyarakat diimbau mewaspadai kondisi cuaca tersebut dengan tidak berteduh di bawah pohon maupun papan reklame karena dikhawatirkan roboh. 0 DAY