Sabtu, 10 Maret 2018

Selena Gomez Jalani Transplantasi Ginjal

Ist.
Beritabatavia.com -
Francia Raisa menuturkan fakta mencengangkan di balik transplantasi ginjal Selena Gomez pada 2017. Sahabat sekaligus pendonor ginjal Selena ini menyebut bahwa sang penyanyi sempat mengalami komplikasi. Komplikasi terjadi setelah Francia mendonorkan ginjalnya kepada Selena Gomez. Saat itu, Selena ketakutan karena ada hal ganjil pada ginjal Francia.

"Selena juga mengalami komplikasi. Beberapa jam setelah operasi, saya terbangun dan menerima pesan dari dia (Selena Gomez). Pesan berisi kata-kata, Saya sangat ketakutan. Ginjal saya begitu aktif dan ketika berbalik, ada pembuluh darah arteri yang pecah," tutur Francia dalam wawancara dengan W Magazine, Kamis, 8 Maret 2018.

Selena Gomez dan sahabatnya, Francia Raisa yang menjadi pendonor ginjal untuknya. Instagram.com Tim dokter memutuskan untuk melakukan operasi tambahan untuk Selena. Hal itu demi menjaga ginjal Francia yang berada dalam tubuh Selena.

"Mereka melakukan operasi darurat kepada dia (Selena Gomez). Mereka mengambil pembuluh darah dari kakinya dan membuat arteri baru agar lokasi ginjal saya tetap berada di tempat yang tepat. Dia bisa saja meninggal," tutur Francia Raisa.

Francia sendiri juga mengalami masalah setelah transplantasi ginjal. Sahabat Selena Gomez ini merasa kesulitan untuk mengkonsumsi makanan. "Proses penyembuhannya sulit. Saya tidak ingin makan. Saya tidak ingin minum apa pun," ucapnya. 0 NIZ
Berita Terpopuler