Selasa, 13 Maret 2018 10:02:00

Waduh, Anies dan Sadiaga Silang Pendapat

Waduh, Anies dan Sadiaga Silang Pendapat

Beritabatavia.com - Berita tentang Waduh, Anies dan Sadiaga Silang Pendapat

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali bersilang pendapat. Silang pendapat terakhir adalah soal ...

 Waduh, Anies dan Sadiaga Silang Pendapat Ist.
Beritabatavia.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali bersilang pendapat. Silang pendapat terakhir adalah soal penataan PKL di Jalan Sudirman-Thamrin yang disediakan Pemprov DKI. Anies ingin trotoar steril dari kios, Sandi justru ingin ada kios-kios PKL.

Sebelumnya, perbedaan pendapat keduanya juga ditemukan pada rumah DP 0 rupiah di Rorotan. Sandiaga yang ingin Pemprov terlibat dalam rumah petak DP 0. Namun, Anies menegaskan rumah petak Rorotan bukan wewenang Pemprov.

Sandiaga lantas angkat bicara terkait hubungannya dengan Anies belakangan ini. Kita sudah sepakat dari awal untuk pembagi tugas tidak berdasarkan sektor tapi berdasarkan kemampuan kita untuk memberikan nilai tambah di DKI. Tidak ada conflicting statement dari saya atau Pak Anies secara prinsip. Mungkin kalau ada pemahaman yang belum baik, itu perlu diluruskan, kata Sandi di Balai Kota Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Politikus Partai Gerindra itu pun memastikan hubungannya dengan DKI 1 masih sangat baik dan tidak ada masalah meski ada silang pendapat. Saya oke banget kok. Bro-bro banget dengan Pak Anies. Tidak ada masalah. Saya mandi tiap pagi di sini. Setiap keluar kamar mandi juga say hi sama dia. Tidak ada masalah. Dan kita semakin hari semakin mesra, Sandiaga menandaskan.

Ketidakkompakan terkait DP 0 rupiah Rorotan, Sandi menyebutkan tidak ada perbedaan prinsip, melainkan hanya ada beberapa hal yang perlu disinkronkan.

Tapi dari pengertian kita, bahwa misalnya yang tadi rumah dengan DP nol rupiah di Rorotan Saya melihat bahwa ini inisiatif yang sangat baik untum menghadirkan rumah yang terjangkau. Pak Anies melihat bahwa ini harus sesuai filosofi daripada kita untuk memberikan (rumah terjangkau) kepada masyarakat yang penghasilan di bawah Rp 7 juta. Jadi tinggal disinkronkan, kata Sandiaga. 0 LEO
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Sabtu, 11 Februari 2023
Rabu, 14 Desember 2022
Sabtu, 19 November 2022
Jumat, 17 Juni 2022
Selasa, 19 April 2022
Senin, 18 April 2022
Rabu, 13 April 2022
Senin, 07 Maret 2022
Sabtu, 26 Februari 2022
Senin, 21 Februari 2022
Jumat, 18 Februari 2022
Kamis, 17 Februari 2022