Selasa, 13 Maret 2018

Ahok Tutup Pintu Rujuk, Veronica Menutup Diri

Ist.
Beritabatavia.com - Veronica Tan sampai saat ini masih menutup diri untuk berkomunikasi dengan orang luar setelah Basuki Tjahja Purnama alias Ahok menutup rapat-rapat pintu untuk rujuk. Ahok sepertinya sudah mengambil langkah tegas dalam kasus gugatan cerai atas Veronica Tan, yang saat ini terus diproses oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Laman Bisnis.com dalam laporanya, Selasa (13/03/2018) sempat mencoba melakukan komunikasi dengan pihak Veronica Tan melalui panggilan telepon beberapa kali selalu diputus, padahal nomor tersebut aktif tapi mendadak diputus berkali-kali.

Sidang gugatan cerai antara Ahok dan Veronica Tan akan memasuki babak ke-‎8 yang digelar besok Rabu 14 Maret 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut) dengan agenda pemeriksaan saksi dan barang bukti untuk memperkuat gugatan cerai yang dilayangkan Ahok kepada Veronica.

Seperti diketahui, mantan orang nomor wahid di DKI Jakarta tersebut telah mengajukan gugatan cerai terhadap isterinya Veronica Tan karena adanya orang ketiga bernama Julianto Tio yang telah merusak mahligai pernikahan Ahok-Veronica. Sampai saat ini, Ahok masih mendekam di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok Jawa Barat.

Di sana Ahok masih  menjalani pidana penjara atas perkara penodaan agama dan menyerahkan kasus perceraian itu kepada adik kandungnya sekaligus kuasa hukum Ahok. 0 BIS

Berita Terpopuler
Minggu, 15 Juli 2018