Minggu, 18 Maret 2018

Belanja Sayuran, Ibu Tewas Tertimpa Besi Proyek Pasar Rumput

Ist.
Beritabatavia.com - Sebatang besi dari pembangunan Rumah Susun (Rusun) Pasar Rumput, Jakarta Selatan, berukuran sekitar 3 meter jatuh menimpa seorang wanita yang tengah belanja sayuran di pinggir jalan Lingkar Pasar Rumput Setiabudi Jakarta Selatan. Ahad (18/03/2018)

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB di depan warung es kelapa milik Fikri. Berdasarkan keterangan, besi tersebut menimpa seorang ibu-ibu yang tengah berbelanja. “Iya kejadiannya sekitar setengah 10 ya. Kena ibu-ibu, satu orang tewas seketika. Lagi belanja kayaknya,” terang Fikri.

Edi (65), pedagang di Pasar Rumput yang dekat lokasi kejadian bahwa korban tersebut merupakan seorang wanita yang berbelanja di Pasar. “Jadi ibu itu korban ketimpa besi, korban langsung meninggal lokasi saat belanja sayur,” ucap Edi, 65, pedagang print.

Kemudian korban yang belum diketahui identitasnya dibawa Bajaj ke RSCM Jalan Diponegoro, Jakarta. Di lokasi darah masih membekas di lokasi. Oleh pedagang setempat diberikan darah dan kayu untuk menutupi darah tersebut.

Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib menerangkan bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Petugas masih memeriksa saksi-saksi,” tuturnya. 0 PKC