Minggu, 18 Maret 2018

Sauna Hotel Ciputra Jakarta Dilalap Api

Ist.
Beritabatavia.com - Sauna Hotel Ciputra yang ada dalam satu gedung Mal Ciputra di Lantai 7 Jalan Letjen S. Parman, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat dilaporkan terbakar pada Minggu (18/3/2018). Menurut akun twitter BPBD DKI Jakarta, @BPBD Jakarta kebakaran terjadi Pukul 00.23 WIB, Minggu (18/3/2018).

Api dilaporkan telah melahap ruang sauna yang terletak pada lantai 7 bangunan Mal Ciputra tersebut.  Saat ini dilaporkan masih dalam proses pemadaman dimana sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan ke lokasi.

Hingga kini belum mendapat informasi terkait penyebab terjadinya kebakaran. Begitupun juga informasi terkait adanya korban dalam kebakaran tersebut.

Sebelumnya BPBD DKI Jakarta juga melaporkan terjadinya kebakaran sebuah ruko di Jalan Swadaya 1, Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Belum diketahui penyebab pasti terjadinya kebakaran tersebut, Namun ruko tersebut digunakan untuk berjualan gas.
 
Public Relation Mal Ciputra Jakarta, Rida Kusrida mengatakan, kebakaran pada Minggu terjadi di Hotel Ciputra Jakarta, di unit sauna, bukan di Mal Ciputra Jakarta. Hingga kini tengah dalam proses penyelidikan tentang penyebab kejadian.

"Kebakarannya bukan di mal, tapi di unit sauna Hotel Ciputra.  Mal Ciputra Jakarta saat ini masih tetap beroperasi seperti biasa mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Mal Ciputra Jakarta turut prihatin terhadap musibah kebakaran yang terjadi di Hotel Ciputra Jakarta," kata Rida dalam siaran pers. 0 RLS




Berita Terpopuler
Rabu, 18 April 2018
Minggu, 15 April 2018