Senin, 19 Maret 2018

Dewi Perssik Kebanjiran Job Manggung Pilkada

Ist.
Beritabatavia.com - Pedangdut Dewi Perssik mengaku kebanjiran job menyanyi pada pilkada serentak 2018 ini. Momen pilkada menjadi masa bagi Dewi meraup rezeki menyanyi di panggung-panggung untuk calon peserta pilkada. "Alhamdulillah, kebanjiran job menyanyi untuk kampanye pilkada. Sangat senang, karena bayarannya tunai," ujar penyanyi kelahiran Jember 16 Desember 1985.

Tetapi karena sudah terikat kontrak dengan sejumlah stasiun televisi, tak semua pekerjaan menyanyi untuk kampanye pilkada diterimanya. Karenanya, Dewi Murya Agung nama asli Dewi Perssik harus selektif menerima tawaran menyanyi untuk panggung pilkada.

Selain itu, keuntungan lainnya menerima pekerjaan dalam kampanye pilkada ini, lanjut Dewi, yaitu bisa bersilaturahim dengan masyarakat. Interaksi dengan masyarakat secara langsung, punya kesan tersendiri bagi Dewi.

Pelantun Semua Karena Cinta dikabarkan sudah terikat kontrak untuk menyanyi di panggung hiburan pasangan nomor urut empat, Deddy Mizwar dan Deddy Mulyadi. "Iya, saat pilkada serentak ini, banyak job off air. Termasuk di pilkada Jabar, sudah dikontrak sama nomor urut empat. Diajak sama Babeh Naim," ujar ibu satu anak Felice Gabriel. 0 REO

Berita Terpopuler
Senin, 16 April 2018