Rabu, 21 Maret 2018

Lawan Singapura, Ezra Walian Berambisi Cetak Gol

Ist.
Beritabatavia.com -
Pemain naturalisasi Ezra Walian  mengaku senang kembali dipanggil oleh Luis Milla  ikut pemusatan latihan tim nasional U-23 Indonesia.
Ezra juga akan diikutkan  dalam laga uji coba melawan Singapura yang akan digelar Rabu (21/3/2018).

Pemain Almere City itu mengatakan akan  berusaha keras agar dipercaya oleh Milla untuk skuat di Asian Games 2018. “Senang bisa kembali menjadi bagian Timnas. Ini akan menjadi motivasi saya agar nanti menjadi bagian dari Timnas Indonesia di Asian Games,” kata Ezra dalam rilisnya, Rabu (21/03/2018).

Ezra berjanji jika diturunkan dalam pertandingan melawan Singapura, dia akan membantu  Garuda Muda memenangi pertandingan. Meski tidak mudah, sang pemain yakin lantaran Timnas U-23 memiliki skuat yang bagus.

Tidak hanya itu, Ezra berhasrat bisa mencetak gol. Namun, itu bukanlah tujuan utamanya, karena dia ingin Indonesia bisa memenangi pertandingan.

“Singapura pasti bermain maksimal apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Tapi kita memiliki skuat yang baik dan bisa mengalahkan mereka besok. Jelas kami mengincar kemenangan, saya berharap bisa mencetak gol. Jadi kami harus bermain sangat baik besok,” pungkas Ezra. 0 RLS