Minggu, 25 Maret 2018

Terkubur di Balok Es 15 Jam, Limbab Dilaporkan Kritis

Ist.
Beritabatavia.com - Pesulap Limbad dilaporkan berada dalam kondisi kritis pasca aksi dikubur dalam tumpukan balok es selama 15 jam di Limbad in Action di salah satu stasiun TV Swasta yang berlangsung di Lapangan Makodam, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/3) kemarin.

Kabar itu diketahui lewat unggahan putrinya Cecillia Gina di akun Instagram. Dalam unggahan itu, Cecillia menyertakan tiga buah foto Limbad saat menjalani pemeriksaan medis.

"Cecil tahu ini bukan pertama kalinya ayah @limbadindonesia melakukan aksi berbahaya. Cecil selalu deg-degan setiap mendampingi ayah melakukan aksi kayak begini, apalagi sampai kritis," tulisnya di awal keterangan unggahan, Ahad (25/03/2018).

Tak luput, putri dari pesulap yang jarang berbicara itu pun menyampaikan harapan agar kondisi ayahnya dapat kembali pulih. "Cecil selalu berdoa semoga ayah tidak kenapa-kenapa, Cecil tahu ayah orangnya berani dan selalu meyakinkan Cecil bahwa ayah tuh bisa melakukan setiap aksinya dengan sukses. Ayah, Cecil di sini deg-degan banget dan selalu berdoa buat ayah tidak kenapa-kenapa, saya mencintaimu!" lanjutnya.

Dalam aksi tersebut, Limbad dikubur dalam tumpukan balok es selama lima belas jam. Berdasarkan video yang tersebar, nadi Limbad dilaporkan sempat tidak berdenyut setelah 14 jam berada dalam timbunan es Kru pun langsung bergegas membongkar tumpukan es dan memberikan penyelamatan pada Limbad.

Manajer Limbad belum memberikan keterangan resmi untuk mengetahui kondisi terkini pesulap Limbad. 0 CNN

Berita Terpopuler
Kamis, 16 Agustus 2018