Sabtu, 07 April 2018

Ruangan Gedung SDM Polda Metro Jaya Terbakar

Ist.
Beritabatavia.com -
Sebuah ruangan gedung Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya dilalap Si Jago Merah. Kebakaran yang terjadi Sabtu (07/04) sore diduga akibat arus pendek listrik.  Lima mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan berikut mobil Water Cannon kepolisian. Aparat Kepolisian dan petugas pemadam kebakaran tengah berusaha menjinakkan api.

Insiden ini pun membuat panik sejumlah orang yang tengah mengikuti pendaftaran sebagai anggota kepolisian. Mereka langsung berhamburan keluar.

Alex (24) warga Depok yang tengah di berada di Polda Metro Jaya mengaku pertama kali api terlihat dari lantai satu yang sebelumnya terjadi mati listrik. “Saya di depan situ Mas, api tau-tau besar tapi sebelumnya mati lampu,” kata dia ditemui dilokasi.

"Yang terbakar adalah Gedung Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya. Luas area yang terbakar 25x5 meter, kerugian Rp 150 juta," ujar Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran (Kasudin Damkar) Jakarta Selatan, Irwan, Sabtu (7/4).

Untuk detil kerugian apa saja yang dialami, pihak Dinas Kebakaran bersama dengan kepolisian masih mendata terlebih dahulu. Selain itu, penyebab kebakaran diduga akibat hubungan pada arus pendek listrik.

"Kami terima kabar pukul 15.50 WIB, api berhasil padam pada pukul 16.30 WIB. Penyebab kebakaran sejauh ini diduga arus pendek listrik. Sementara itu juga tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut," papar Irwan.

Salah satu ruangan yang berada di Gedung SDM Polda Metro Jaya terbakar, pada Sabtu (7/4) sekitar pukul 15.00 WIB. Pihak pemadam kebakaran baru tiba di lokasi sekitar pukul 15.51 WIB, dan api telah berhasil dipadamkan sekitar 30 menit kemudian. 0 DAY


Berita Terpopuler
Selasa, 19 Juni 2018
Kamis, 21 Juni 2018