Kamis, 12 April 2018

Tips Memakai Parfum agar Lebih Tahan Lama

Ist.
Beritabatavia.com -
Nyaris semua orang ingin selalu tampil maksimal dan sempurna dalam setiap kesempatan. Dan untuk mewujudkan semua hal itu, penampilan Anda harus maksimal dari atas ke bawah. Milai dari pemilihan jenispakaian, padu padan, dan keselarasan warna serta keserasian aksesori adalah hal yang harus diperhatikan untuk membuat penampilan Anda lebih membuat Anda percaya diri.

Dan salah satu penunjang lain agar Anda percaya diri dalam penampilan adalah penggunaan parfum. Parfum adalah hal yang menjadi barang penting bagi seseorang yang memperhatikan penampilan. Bahkan, banyak orang yang merasa tidak percaya diri ketika harus berhadapan dengan klien atau orang lain tanpa menggunakan parfum.

Dengan banyakanya jenis dan aroma parfum saat ini menjadikan beragam pilihan bagi penyuka cairan dengan aroma mewangi ini. Namun, tidak semua parfum bisa tahan lama saat digunakan. Ada beberapa titik tertentu dalam tubuh yang akan memberikan aroma yang lebih tahan lama jika disemprotkan oleh parfum ini.

Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia dan Southeast Asia mengatakan ada beberapa tips agar parfum yang dipakai seseorang lebih tahan lama. "Kami juga baru meluncurkan parfum The One Disguise Eau de Parfum, yang dirancang oleh perfumer ternama Sophie Labbe," ujarnya dalam siaran persnya.

Dia menjelaskan aroma parfum ini menghadirkan wewangian rose bud, glossy raspberry, dan vanilla. Aroma ini, katanya, cocok untuk perempuan yang memiliki jiwa feminin dan ingin tampil percaya diri dan menonjol di tengah keramaian.

Beriku tips Mona untuk mempertahankan aroma parfum lebih lama.

1. Gunakan di titik yang tepat
Untuk membuat keharuman parfum lebih tahan lama,  semprotkan wewangian ke titik nadi tubuh di pergelangan tangan, belakang telinga, lipatan lengan dan lutut juga leher.

2. Penggunaan parfum pada rambut dan pakaian
Untuk menghindari aroma parfum cepat menguap dan hilang akibat hangarnya suhi tubuh, Anda dapat menyemprotkan parfum pada pakaian atau rambut. Namun, hati-hatilah mengaplikasikannya pada bahan kain yang halus.

3. Diaplikasikan setelah menggunakan bod lotion
Pafrum juga ideal dipakai usai memakai  body lotion dengan aroma yang sama.  Kombinasi ini akan mengunci keharuman tubuh Anda dan menjaga aromanya bertahan sepanjang hari.
0 kay