Jumat, 13 April 2018

Giliran Aktor Riza Shahab Ditangkap Polisi Narkoba

Ist.
Beritabatavia.com - Satu persatu selebriti pengguna narkoba dilucuti. Kini giliran, aktor dan pemain sinetron Riza Shahab ditangkap di salah satu apartemen di wilayah Jakarta Selatan atas kepemilikan narkotika pada Jumat (13/4) dini hari. Dia ditangkap bersama lima temannya usai Pesta narkotika. Riza mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan Riza mengkonsumsi narkotika dengan kandungan amfetamin dan metamfetamin. "Bersama-sama temannya jadi total semua jadi enam orang (bersama Riza), (ditangkap) baru selesai menggunakan," ujarnya Jumat (13/4).

Suwondo mengatakan saat penangkapan itu, sabu yang digunakan oleh Riza bersama teman-temannya telah habis digunakan. Sehingga polisi tak sempat mengamankan barang bukti sabu. "(Barbuknya) habis sudah," tuturnya.

Namun Suwondo mengatakan pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa bong. Selain itu Riza juga sudah menjalani tes urine dan hasilnya positif.

Hingga kini Suwondo mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan atas penangkapan tersebut. Suwondo belum dapat merinci hasil dari penangkapan tersebut.

Riza Shahab juga pernah berurusan dengan hukum ketika berseteru dengan mantan kekasihnya, Andi Khadijah Shyalimar Tahir (24), pada 18 September 2016 silam.  Saat itu Riza dan Shyalimar terlibat adu jotos usai party di sebuah club di kawasan Seminyak, Badung, Bali.

Riza mendatangi Polsek Kuta bersama rekannya pada Minggu pukul 05.00 Wita atau setelah tiga jam setelah kejadian. Dalam laporan berkas kepolisian, Riza yang dikenal sebagai artis film televisi (FTV) menyebutkan perkelahian terjadi lantaran dipicu adanya pelemparan benda ke arahnya

Sebelumnya, beberapa deretan artis seperti Jennifer Dunn, Tyo Pakusadewo, Dhawiya, Roro Fitria, Fachri Albar, hingga Rizal Djibran telah lebih dahulu tertangkap menggunakan narkoba. 0 ERZA




Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 15 Oktober 2018
Sabtu, 13 Oktober 2018
Selasa, 09 Oktober 2018
Minggu, 07 Oktober 2018
Minggu, 30 September 2018
Kamis, 27 September 2018