Minggu, 15 April 2018

Nenek Tewas Terjatuh dari Lantai 27 Apartemen di Pluit

Ist.
Beritabatavia.com - Penghuni apartemen di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, dikejutkan dengan temuan mayat perempuan di balkon salah satu kamar di lantai tiga apartemen tersebut, Minggu (15/42018) siang. Polisi menduga wanita yang belum diketahui identitasnya jatuh dari kamar yang ditempatinya di lantai 27. “Diduga terjatuh dari lantai 27,” kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Kompol Mustakim.

Polisi masih meminta keterangan saksi terkait peristiwa yang menimpa perempuan yang diperkirakan berusia 70-an tahun. “Belum diketahui identitasnya. Kami masih meminta keterangan saksi dan menunggu hasil otopsi untuk memastikan penyebab kematian korban apakah terjatuh atau bunuh diri,” tambahnya.

Kompol Mustakim mengatakan peristiwa itu diketahui sekitar pukul 13.00. Saat itu Puji, penghuni salah satu kamar di lantai 3 Tower A, dikejutkan dengan wanita tua yang tergeletak di balkon kamar.

Ia histeris begitu mengetahui ternyata sosok yang ada di balkon adalah mayat perempuan. “Korban memanggil petugas sekuriti setempat sebelum melapor kepada kami,” katanya.

Hasil identifikasi petugas, saat ditemukan korban mengenakan kaos biru dan celana panjang hitam. Ia luka parah di kepala, diduga akibat benturan keras. 0 PKO