Senin, 16 April 2018

Nyabu, Eks Anggota DPR Tertangkap

Ist.
Beritabatavia.com -
Eks anggota DPR RI berinisial AP tertangkap basah saat nyabu (56) di Apartemen D Mantion Tower Capilano, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari tangan lelaki berusia 56 tahun, petugas Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menyita alat isap sabu dan beberapa barang bukti lainnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan informasi adanya seorang mantan Legislator RI yang dibekuk terkait penyalahgunaan Narkoba. "Iya betul ada, sekarang masih diperiksa," kata Kombes Argo Senin (16/4/18).

Kombes Pol Raden Argo Yuwono melanjutkan, penangkapan AP dilakukan pada Jumat, 13 April 2018, sekitar pukul 22.15 WIB lalu. Sebelumnya polisi mendapat informasi dari masyarakat soal penyalahgunaan narkoba di lokasi.

"Setelah menerima informasi dari masyarakat Unit IV dipimpin langsung oleh Kanit melakukan penyelidikan kemudian melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka," kata Argo.

Dari lokasi penangkapan di Apartemen D Mantion Tower Capilano, Kemayoran, polisi menemukan sejumlah barang bukti. "Satu set alat hisap sabu atau bong, 6 korek api dan 4 sedotan dari tangan yang bersangkutan," tuturnya.

Politisi yang diamankan adalah seorang Anggota DPR RI tahun 2004-2009 dan berprofesi sebaga i pengacara."Iya yang diamankan adalah AP, pengacara dan mantan anggota DPR tahun 2004-2009," jelasnya.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan membenarkan info penangkapan ini. "Iya betul. Lengkapnya ke Kabid Humas, kita rilis nanti sore," jelas Suwondo 0 day


Berita Terpopuler
Rabu, 20 Juni 2018