Senin, 16 April 2018

Memalukan, Ketua Ranting PKS Digerebek di Kamar Mandi Bersama Wanita

Ist.
Beritabatavia.com - Mardiatoz Tanjung, yang menjabat Ketua Ranting Partai Keadian Sejahtera (PKS) digerebek warga saat bersama perempuan di kamar mandi, Senin (11/4/2016) petang. Warga di Jalan Gatot Subroto, Simpang Pertanian, Bandar Senembah, Binjai Barat, tak berkutik saat aksi bejadnya kepergok warga

Seperti dilansir laman Tribun-Medan.com, warga menggerebek pasangan bukan suami-isteri ini dari dalam rumah miliknya yang dijadikan warung internet. Saat digerebek warga, Mardiatoz kader Partai Keadian Sejahtera (PKS) sedang berduan dengan seorang perempuan muda di kamar mandi.

Ketika digerebek warga bersama lulusan Kairo itu, perempuan yang belum diketahui namanya tersebut dalam keadaan telanjang dada. Mardiatoz sempat menolak ditarik keluar rumah dan mengarahkan pisau kepada warga. Warga pun langsung menelepon polisi dari Binjai Barat.

Menurut seorang warga, penggerebekan warga tersebut berawal atas laporan penjaga warnet. Dia merupakan anak buah Mardiatoz, kemudian melaporkan informasi itu kepada istri Mardiatoz.

Menurutnya ada perempuan yang naik ke lantai dua rumahnya. Mendapat laporan tersebut, istrinya langsung melaporkannya kepada warga untuk melihat kebenaran tersebut.

"Penjaga warnetnya yang lapor sama istrinya, bahwasannya ada perempuan naik ke lantai dua. Makanya kami mengeceknya dan ternyata benar," ucap seorang perempuan yang merupakan tetangga.

Ia mengatakan, saat Mardiatoz membawa perempuan diduga selingkuhan, istrinya tidak berada di rumah. "Tadi malam ribut (bertengkar) orang ini. Istrinya pergi ke rumah orangtuanya," ucapnya. 0 TMC