Sabtu, 21 April 2018

Pesta Miras Oplosan, 5 Pria Gaek Tewas di Bekasi

Ist.
Beritabatavia.com - Minuman Keras (Miras) oplosan kembali menelan korban jiwa. Kali ini, lima pria gaek atau lanjut usia tewas setelah pesta miras oplosan di Perumahan Kodau, Jalan Kalaba No 7 RT 3/2, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (20/4/2018).

Lima korban tewas itu yakni, Hermadi (58), Imron (47), Yopi Arnes (50), Hery Bayo (57), dan Alvian (52). Saat ini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus miras oplosan ini."Iya benar, miras oplosan kembali merenggut warga," kata Kapolsek Jatiasih, Kompol Ili Anas pada Sabtu (21/4/2018).

Menurut Ili, kepolisian masih melakukan penelusuran dan pengembangan terkait miras oplosan itu. Ili melanjutkan, penjual miras oplosan itu yakni Untung Husein Wargono (58) telah diamankan dan saat ini masih dimintai keterangan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, pria lanjut usia itu mengadakan pesta miras pada Minggu, 15 April 2018 malam lalu. Mereka membeli miras itu dari Untung yang tidak jauh dari lokasi.

Sambil pesta miras, para korban minum dan saling berdiskusi di lokasi tersebut. Setelah meminum miras oplosan itu, keesokan harinya para korban langsung sakit dan tepat pada Jumat siang kelimanya meninggal dunia.

Masih ada satu orang yang masih selamat yakni Indra (48). Para korban sebelum meninggal dunia merasa hilang penglihatan lalu lemas dan dilarikan ke IGD rumah sakit terdekat. Hingga berita ini dturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus ini dan tercatat lima orang meninggal dunia akibat miras oplosan itu. 0 SIN