Sabtu, 21 April 2018

Jurus Ampuh Lupakan Mantan Kekasih

Ist.
Beritabatavia.com -
Sudah putus beberapa waktu, tapi banyak orang masih dihantui mantan kekasih. Aneka kenangan indah sampai hal-hal menyakitkan rasa-rasanya masih saja hadir di pikiran.

Jika kondisi Anda masih seperti ini, mantapkan hati untuk melangkah ke masa depan. Selain itu, lakukan juga lima hal berikut untuk mempercepat melupakan mantan kekasih.

#. Jangan Hubungi Dia
Semakin Anda mencintai manta kekasih, semakin sulit Anda lepas dari sosok dari masa lalu. Maksud hati berteman dengan mantan memang baik, tetapi kebanyakan hal ini justru berbuntut panjang karena dia bisa hadir lagi dan membuat pikiran Anda kacau. Agar Anda benar-benar terbebas dari mantan pacar, hapus semua kontaknya, termasuk di media sosial. Jangan hubungi dia, apalagi hanya untuk sekedar bilang kangen atau masih cinta.

#. Menangis Sepuasnya
Putus cinta memang pahit, sedih dan menimbulkan rasa kecewa yang luar biasa. Jangan memaksa diri untuk kuat, menangislah bila itu bisa melegakan. Kurung diri Anda di kamar selama seharian jika Anda menginginkannya, menangislah sekeras yang Anda suka. Anda juga bisa menangis di pelukan sahabat. Tetapi ingat, cukup sehari atau dua hari saja. Setelah itu tegakkan kepala dan lihat, semua hal masih tetap sama. Anda harus tetap menjalani hidup dengan atau tanpa mantan kekasih.

#. Berkumpul Dengan Sahabat
Sudah lama tidak kumpul dengan sahabat karena Anda sibuk pacaran saat masih dengannya? Sekarang adalah waktu yang tepat untuk kembali berkumpul dengan sahabat. Anda bisa curhat sepuasnya, dan kami yakin sahabat-sahabat Anda akan memberi dukungan dan percaya bahwa Anda kuat menghadapi semua ini. Siapa tahu sahabat Anda punya kenalan yang lebih baik dari sang mantan, mulailah membuka hati untuk semua kesempatan yang hadir.

#. Manjakan Diri Sendiri
Lama tidak memanjakan diri? Yuk ke salon, hair spa, ganti potongan rambut atau mencoba spa stroberi akan membuat tubuh Anda rileks. Nikmati hidup Anda karena menangisi mantan hanya akan membuat wajah sayu dan mengerikan.

#. Jatuh Cinta Lagi
Banyak wanita yang tidak ingin jatuh cinta terlalu cepat setelah putus dengan mantan pacar. Tapi tahukah Anda, jatuh cinta erat kaitannya dengan kerja otak? Secara alami, otak Anda akan mengalami fase kekeringan saat sedang patah hati atau putus cinta. Fase inilah yang membuat Anda sangat menderita bahkan bersedia mengemis cinta, berharap sang mantan akan kembali. Satu-satunya cara agar otak Anda tidak kering adalah jatuh cinta lagi. Karena jatuh cinta akan membuat otak Anda mengalami fase berbunga-bunga. 0 LEO


Berita Lainnya
Minggu, 11 November 2018
Kamis, 08 November 2018
Rabu, 07 November 2018
Selasa, 06 November 2018
Jumat, 02 November 2018
Senin, 29 Oktober 2018
Kamis, 25 Oktober 2018
Rabu, 24 Oktober 2018
Selasa, 23 Oktober 2018
Selasa, 16 Oktober 2018
Senin, 15 Oktober 2018
Jumat, 12 Oktober 2018