Selasa, 24 April 2018

AFC Cup 2018, Persija Incar Kemenangan

Ist.
Beritabatavia.com -
Persija Jakarta akan bertandang ke Singapura pada pertandingan terakhir penyisihan grup AFC Cup 2018 Grup H melawan tuan rumah Tampines Rovers, Selasa (24/4/2018) di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura.

Macan Kemayoran berpeluang mencetak sejarah dengan lolos dari fase grup untuk pertama kalinya dalam mengikuti turnamen tersebut. Tetapi Ismed Sofyan,dkk. harus membawa pulang tiga poin saat berhadapan dengan tim asal Singapura tersebut.

Pelatih Persija Jakarta, Stefanco Cugurra Teco menyatakan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi tim tuan rumah pada laga terakhir penyisihan grup H AFC Cup 2018. Ia berharap timnya bisa meraih kemenangan dan bermain dengan baik.

“Kami sekarang satu-satunya tim yang berpeluang mewakili Indonesia ke next stage. Harus konsen dan motivasi tinggi, dan kami sangat siap untuk laga ini,” Kata Teco dikutip dari website resmi klub.

Pelatih berusia 43 tahun tersebut mengatakan bahwa dengan dua kemenangan beruntun di Liga 1 saat berjumpa Borneo FC dan PSIS Semarang, membuat anak asuhnya dalam kondisi percaya diri untuk memenangkan laga nanti.

“Kami sudah bekerja keras untuk pertandingan yang menentukan ini. Kami sebelumnya sudah menang lawan Borneo dan PSIS jadi itu menjadi modal yang sangat berharga bagi kami,” tandasnya.

Untuk diketahui, Persija Jakarta saat ini bertengger di puncak klasemen grup H AFC Cup 2018 dengan raihan 10 poin dari lima pertandingan. Jika Persija bisa meraih tiga poin dari tim tuan rumah Tampines Rovers, maka akan membuat Persija otomatis lolos fase grup tanpa melihat hasil pertandingan antara Johor Darul Takzim melawan Song Lam Nghe An di waktu yang sama. 0 LYL