Rabu, 25 April 2018

Disekap di Taksi Online, Harta Wanita Disikat

Ist.
Beritabatavia.com - NASIB malang menimpa San San (24). Wanita cantik yang naik taksi online sendirian menjadi korban penyekapan saat menaiki taksi online di kawasan Duri Selatan, Tambora Jakarta Barat menuju ke kawasan Tanah Abang pada Selasa (24/4/18) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kabis Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan saat korban sudah mendapatkan taksi online, tiba-tiba mu ncul dua orang berniat jahat dari kursi bagian belakang. "Korban disekap dua orang tak dikenal dengan jaket. Lalu, kaki korban diikat," ujar Argo di Jakarta, Rabu (25/4/18).

Setelah korban tidak berdaya, lanjut dia, pelaku langsung mengambil barang berharga dalam genggaman korban, yakni berupa satu unit ponsel genggam merek Samsung, kartu Anjungan Tunai Mandiri, dan uang tunai senilai Rp 30 ribu.  "Saat itu, kakak korban menghubungi adiknya namun nomor handphonenya tidak aktif," ujarnya.

Karena merasa curiga, langsung menghubungi call center jasa taksi online tersebut untuk menanyakan dimana keberadaan adiknya tersebut.  "Setelah Itu kakak korban, ditemani teman korhan, Jhon Miranda mendatangi kantor Grab untuk meminta identitas pengendara," ucap Argo.

Setelah itu, ternyata korban diturunkan langsung di Tempat Kejadian Perkara. Mengetahui keberadaan adiknya tersebut, kakak korban langsung menyambangi ke tempat tersebut dan membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Barat dengan nomor laporan 586/Iv/2018/PMJ/Restro Jakbar. "Pelaku masih lidik," tutup Argo.

Kasus perampasan ini langsung ditangani Polres Metro Jakbar, hingga kini polisi masih memeriksa saksi dan mengejar pelakunya. 0 day