Jumat, 27 April 2018

Demi Ponsel, Jari Pelajar Putus Dicelurit Preman

Ist.
Beritabatavia.com - Preman jalanan berinisial GG dicokok polisi karena membacok pelajar berinsial AW (17) di Jalan Supriyadi, Ciracas, Jakarta Timur hingga jari kelingkingnya putus.

Kasubbid Penmas Humas Polda Metro Jaya, AKBP I Gede Nyeneng mengatakan, peristiwa terjadi saat GG dan DD yang sedang nongkrong di Jalan Supriyadi, Ciracas, Jakarta Timur. Korban yang hendak berangkat sekolah itu melintas di jalan tersebut.

Kedua pelaku, kata dia, lalu memalak korban dengan meminta ponselnya, AW pun menolak permintaan pelaku. GG dan DD pun kesal dan menodong korban dengan clurit, tak mau ponselnya diambil, korban pun melawan.

"Korban melawan, tapi pelaku menyabetkan celuritnya dan mengenai kelingking korban hingga putus. Pelaku lalu mengambil barang berharga korban dan melarikan diri," ujarnya pada wartawan, Jumat (27/4/2018).

Usai itu, bebernya, korban pun melapor ke polisi. Setelah mendapatkan laporan, tambah Nyeneng, polisi melakukan penelusuran dan berhasil membekuk GG di kawasan Jakarta Timur, sedang satu tersangka lain, DD masih diburu kepolisian. "Atas perbuatannya, GG dijerat Pasal 363 KUHP dan Pasal 365 KUHP dengan ancaman lebih dari 12 tahun penjara," katanya.0 SIN