Kamis, 03 Mei 2018

Pamer Jaket Baru, Jokowi Ajak Rakyat Marakkan Asian Games

Ist.
Beritabatavia.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memamerkan jaket baru bertema Asian Games 2018 miliknya saat menerima kunjungan 272 perwakilan siswa-siswi OSIS SMA berprestasi se-Indonesia di halaman Istana Bogor, Kamis (3/5/2018). Jokowi menjelaskan ia sengaja memakai jaket itu untuk mempromosikan ajang Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Indonesia.

"Saya kira menjadi kewajiban kita bersama mempromosikan agar Asian Games yang nanti akan diselenggarakan di bulan Agustus, dibuka 18 Agustus, bisa menjadi sebuah perhelatan besar yang semua rakyat ini merasa memiliki," kata Jokowi.

Jokowi mengajak seluruh masyarakat agar sama-sama mempromosikan Asian Games 2018, sehingga makin banyak yang tahu jika Indonesia bakal menggelar suatu perhelatan olahraga akbar. "Jadi mau pakai kaos Asian Games boleh, mau pakai jaket Asian Games seperti ini boleh," ucapnya.

Ia mengimbau para menteri Kabinet Kerja untuk mengikuti jejaknya dalam rangka mempromosikan Asian Games 2018. "Ya semuanya, semuanya. Seluruh menteri seluruh masyarakat biar Asian Games ini hangat menuju ke panas," kata Jokowi.

Jaket Jokowi itu berwarna hitam dengan lukisan aneka warna dan tulisan 18th Asian Games. Di belakangnya terdapat tulisan Asian Games berukuran besar dengan lukisan para atlet dari berbagai macam olahraga.

Di bagian lengan jaket sebelah kanan ada tulisan Indonesia dengan latar belakang aneka macam warna. Sedangkan sisi kiri lengan jaket terdapat icon-icon jenis olahraga yang dipertandingkan di Asian Games.

Jokowi mengaku sengaja memakai jaket Asian Games 2018 ini untuk menguji respon masyarakat. Jika masyarakat menyukainya, ia memerintahkan agar diproduksi massal. 0 day



Berita Terpopuler
Kamis, 06 Desember 2018
Selasa, 04 Desember 2018