Kamis, 03 Mei 2018 17:16:33

Anak Jackie Chan Malah Jadi Tunawisma

Anak Jackie Chan Malah Jadi Tunawisma

Beritabatavia.com - Berita tentang Anak Jackie Chan Malah Jadi Tunawisma

Etta Ng, anak perempuan aktor superstar Jackie Chan membuat pengakuan mengejutkan. Gadis 19 tahun ini mengaku jatuh miskin dan hidup di bawah ...

 Anak Jackie Chan Malah Jadi Tunawisma Ist.
Beritabatavia.com - Etta Ng, anak perempuan aktor superstar Jackie Chan membuat pengakuan mengejutkan. Gadis 19 tahun ini mengaku jatuh miskin dan hidup di bawah jembatan bersama kekasih sesama jenisnya, Andi Autumn.

Etta mengunggah video pengakuannya bersama sang kekasih di Youtube. Dalam video, Etta mengawali dengan mengatakan dirinya anak dari Jackie Chan. Dan mengaku diusir dari rumah karena kedua orangtuanya tak dapat menerima bila ia seorang lesbian.

Ia mengaku tak ada teman maupun kerabat sudi menolong kondisi Etta saat ini. Sejak diusir, Etta tak pernah melakukan kontak dengan sang ayah biologis, Jackie Chan yang tinggal dengan sang ibu, Elaine Ng mantan ratu kecantikan di Hong Kong. Jackie Chan dan Elaine Ng memiliki anak dari hubungan keduanya, namun tak ada kontak lebih lanjut perihal pengasuhan anak mereka.

Etta Ng adalah anak hasil hubungan gelap Jackie Chan dan Elaine Ng. Keduanya membuat skandal ini ketika Jackie Chan masih sah menikah dengan Joan Lin. Awalnya Etta tak mengakui sosok ayah biologisnya, namun kini ia menjual nama sang ayah demi simpati publik.

Dalam video, Etta dan sang kekasih membaca sebuah skrip berisi curahan hati keduanya. Etta mengaku ia dan Andi kini menjadi tuna wisma karena orang tua yang homophobic dan ingin memisahkan cinta mereka. Kami telah menjadi tunawisma beberapa bulan karena orang tua yang homophobic. Kami tidur di kolong jembatan dan sebagainya, ungkap Etta dengan wajah sedih.

Andi sang kekasih menambahkan keduanya tak mungkin minta bantuan pemerintah karena keduanya pasti dipisahkan. Aku meminta bantuan teman-teman. Mereka mengarahkan untuk meminta bantuan pemerintah, di mana mereka tahu kami akan dipisahkan di sana, lontarnya.

Keduanya mengaku seluruh teman dan kerabat kini tak lagi mau menjawab panggilan telepon mereka. Etta merasa hal ini sangat janggal, ia berpikir orang tuanya berada di balik semua kondisi ini.

Aku tak paham. Kami telah pergi ke polisi, rumah sakit, food banks, komunitas LGBTQ dan mereka semua seolah tak peduli, ungkap Etta penuh emosi. Dua orang yang saling mencintai dan mencoba untuk tak saling berpisah, namun mereka coba untuk memisahkan kami karena... aku tak bisa memahami ini, pungkas Etta.

Etta dan Andi sudah berhubungan sekitar dua tahun. Mereka memulai hubungan saat Etta berusia 17 tahun. Andi sendiri sekarang berusia lebih dari 30 tahun. Video unggahan Etta Ng ini kini telah ditonton lebih dari 900 ribu kali di Youtube. 0 YOU

 
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 03 September 2021
Senin, 19 Juli 2021
Jumat, 23 Oktober 2020
Kamis, 03 September 2020
Jumat, 17 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
Rabu, 26 Februari 2020
Jumat, 31 Januari 2020
Rabu, 15 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020
Rabu, 08 Januari 2020