Sabtu, 05 Mei 2018

Pria India Tewas Saat Nonton Avengers: Infinity War

Ist.
Beritabatavia.com -
Seorang pria meninggal dunia saat menonton film superhero terbaru Marvel, Avengers: Infinity War, Selasa (1/5). Pria ini diindentifikasi sebagai Peddapasupula Baasha.

Insiden tersebut terjadi di teater Cinehub Multiplex di Proddatur distrik Kadapa, Andhra Pradesh. Di kota tersebut Baasha bekerja di bidang konstruksi.

Berdasarkan The Times of India, petugas bioskop terkait tidak mengetahui Baasha sudah meninggal dunia karena dianggap tengah menunggu adegan pasca-kredit film tersebut.

Tak dimungkiri, film-film Marvel memang biasa menyelipkan adegan tambahan pasca-kredit akhir film.

Namun saat menyadari Baasha tak segera setelah adegan pasca-kredit selesai, petugas langsung melepaskan kacamata 3D-nya, mereka menemukan kalau dia sudah meninggal dunia.

Sampai saat ini, investigasi masih terus dilakukan terkait penyebab kematiannya. Namun Baasha diduga meninggal dunia karena sebab alami atau karena serangan jantung. Jenazahnya saat ini sudah dikirim ke rumah sakit pemerintah lokal untuk dilakukan otopsi.

Meski terbilang jarang, namun kasus kematian di dalam bioskop memang jarang terjadi. Akan tetapi ini bukanlah kasus pertama yang terjadi di tahun ini.

Pada awal tahun, mengutip Independent, seorang pria di Vue Birmingham, Inggris, meninggal dunia dalam kecelakaan aneh karena terperangkap di antara kursi. 0 KAY