Selasa, 08 Mei 2018

Johnny Depp Digugat Bodyguard

Ist.
Beritabatavia.com -
Aktor terkenal Johnny Depp telah dikabarkan bahwa dirinya digugat secara hukum oleh dua mantan pengawal alias bodyguardnya. Johnny digugat lantaran adanya tuduhan tidak memberi gaji, waktu kerja berlebihan, pemecatan dan praktik bisnis yang melanggar hukum.

Dilansir dari E! News, kedua mantan bodyguard aktor berusia 54 tahun itu mengklaim bahwa mereka telah dipaksa bekerja dalam kondisi tidak aman dan pada dasarnya digunakan sebagai semacan “penjaga anak” dan sopir bagi Johnny, anak-anaknya dan rombongan.

“Seringkali penggugat dipaksa untuk melindungi tergugat Depp dari dirinya sendiri dan kelakuan buruknya di public, serta menjadi pengasuhnya. Dalam sebuah insiden di klab malam lokal, penggugat memperingatkan Depp atas obat-obatan terlarang yang tampak di mukanya sembari mencegah orang lain melihat kondisi Depp,” tulis kedua mantan bodyguard Johnny Depp, Eugene Arreola dan Miguel Sanche.

Namun, hal ini bukan kali pertama yang dialami Johnny. Pada tahun 2012, Johnny Depp pernah digugat oleh seorang profesor yang mengaku telah diserang oleh tiga bodyguardnya dalam sebuah konser di Los Angeles pada 2011 silam. 0 NIZ


Berita Terpopuler
Minggu, 15 Juli 2018
Kamis, 19 Juli 2018