Kamis, 10 Mei 2018

Presiden Jokowi Sampaikan Duka Mendalam 5 Polisi Gugur

Ist.
Beritabatavia.com -
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan duka mendalam atas gugurnya 5 anggota kepolisian dalam kerusuhan yang terjadi di Rumah Tahanan Cabang Salemba di Mako Brimob. “Saya menyampaikan duka cita mendalam atas gugurnya 5 anggota Polri dan berharap semoga keluarga diberi ketabahan,” kata Jokowi saa memberikan keterangan pers di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/5/2018).

Kepala negara sudah memerintahkan Kapolri untuk memberi kenaikan pangkat pada petugas yang menjadi korban. Bahkan mengucap syukur karena seluruh narapidana teroris yang melakukan penyanderaan di Mako Brimob menyerahkan diri.

“Terima kasih sebesar-besarnya atas nama rakyat dan negara kepada seluruh aparat keamanan yang terlibat menyelesaikan peristiwa ini,” ujar Presiden yang didampingi Menkopolkam Wiranto dan Wakapolri Komjen Pol Syarifudin.

Presiden juga memberikan apresiasi pada aparat kepolisian terkait operasi penanganan kerusuhan oleh napi teroris di Mako Brimob dengan cara-cara baik. "Negara tidak pernah takut terhadap terorisme dan tidak akan memberi peluang pada upaya-upaya teroris untuk  menganggu keamanan negara.

Jokowi mengucap syukur karena seluruh narapidana teroris yang melakukan penyanderaan di Mako Brimob sudah menyerahkan diri. Dia berterima kasih kepada para aparat. “Terima kasih sebesar-besarnya atas nama rakyat dan negara kepada seluruh aparat keamanan yang terlibat menyelesaikan peristiwa ini,” tegasnya. 0 day


Berita Terpopuler
Selasa, 19 Juni 2018
Kamis, 21 Juni 2018