Selasa, 15 Mei 2018

Gogon Srimulat Wafat

Ist.
Beritabatavia.com -
Kabar duka datang dari panggung lawak Indonesia. Margono atau lebih akrab disapa Gogon Srimulat meninggal dunia di usia 59 tahun.
Kabar meninggalnya Gogon, diketahui dari pesan berantai yang tersebar. Dalam pesan tersebut, disebutkan jika Gogon meninggal dunia hari ini, Selasa (15/5/2018) pukul 05.00 WIB di RS Kota Bumi Lampung. Belum diketahui penyebab meninggalnya komedian.

Hal itu juga dibenarkan rekan Gogon di Srimulat, Tarsan. "Iya benar (meninggal) saya dapat info dari Kadir," kata Tarsan Srimulat.

Kepergian pelawak kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, 31 Desember 1959 ini meninggalkan duka mendalam bagi dunia lawak Indonesia. Menurut Tarzan, jenazah almarhum diterbangkan ke Solo oleh penyanyi Didi Kempot. "Jenazah langsung dibawa ke solo oleh Didik Kempot dengan pesawat udara," demikian pesan Tarzan.

Warganet yang ketika masih kecil dihibur oleh aksi komedi Gogon, langsung mengirimkan doa sembari menyampaikan terima kasih atas jasa-jasanya di dunia komedi nasional.

Berikut ungkapan duka dan ucapan terima kasih mereka: Akun @srimulatism mengabarkan Gogon meninggal dunia pukul 06:30 pagi ini.
Warganet lain menyampaikan rasa terima kasihnya atas jasa Gogon di dunia komedi. Meski Gogon telah meninggal, tetapi perannya di dunia lawak tidak akan terlupakan.

Juga, para warganet mengirimkan doa-doa untuk mengiringi kepergian Gogon. Selamat jalan Om Gogon. Srimulat sempat meraih kejayaan di televisi pada 80-an, saat itu mereka dikenal luas oleh pemirsa segala usia. Tak heran bila banyak yang merasa kehilangan.

Selamat jalan pelawak senior Walau sekarang sudah banyak muncul komedian, tapi belum ada yang keunikannya menyamai kelompok Srimulat.
Jasa Gogon di dunia hiburan, Terima kasih Gogon atas jasa-jasa di dunia hiburan.

Gogon adalah salah satu anggota grup lawak Srimulat yang memulai karier pada tahun 80-an. Pelawak yang khas dengan gaya rambut jambulnya itu juga pernah membintangi film Finding Srimulat (2013) bersama Reza Rahadian dan Rianti Cartwright. 0 eee


Berita Terpopuler
Senin, 15 Oktober 2018