Minggu, 20 Mei 2018

Penutup Jalan di Simpang Mampang Prapatan Dibongkar Warga

Ist.
Beritabatavia.com - Penutupan jalan Simpang Mampang Prapatan Jakarta Selatan dengan  moveble concrete barrier atau barier beton  sejak Jumat (18/5/2018) malam, dibongkar warga serta pengendara motor. Pembongkaran dengan alasan pengendara, terutama motor harus memutar lebih jauh sekaligus mencari simpang lain. Akibatnya warga juga pengendara kesal sehingga membongkar paksa pembatas jalan.

Setelah dibongkar warga, petugas dari Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan akhirnya mengangkut barier beton yang menutup perempatan Duren Tiga. Sementara di perempatan Warung Buncit dan Mampang Prapatan, barier yang dibongkar warga akhirnya dirapikan kembali.

Berdasarkan akun twitter @TMCPoldaMetroJaya, petugas polisi bersama warga kembali merapikan barier beton yang sebelumnya sempat dirobohkan warga.

Sekitar pukul 15.46 WIB, Sabtu (19/5/2018) sore, nampak petugas kepolisian bersama seorang warga menggeser barier beton yang sebelumnya dibongkar di lampur merah Mampang Prapatan.

Sedangkan di perempatan Warung Buncit, petugas Dishub mengerahkan mobil crane untuk mengembalikan barier beton ke posisi semula.
Untuk barier beton di perempatan Duren Tiga, petugas akhirnya membongkar beton tersebut dan mengangkutnya menggunakan truk. 0 day



Berita Terpopuler
Jumat, 21 September 2018