Rabu, 23 Mei 2018

Pedangdut Lucinta Luna Dituntut Rp 100 Miliar

Ist.
Beritabatavia.com -
Pedangdut Lucinta Luna tampaknya harus membayar mahal gara-gara tingkahnya yang bikin geleng-geleng kepala. Pedangdut Duo Bunga itu dianggap melecehkan nama Manokwari yang tak lain adalah Ibu Kota Papua Barat.

Kejadian ini bermula saat Lucinta Luna melakukan siaran langsung di Instagram Stasya Bwarlele, Senin (21/5/2018). Ia melontarkan sindiran terhadap Levana Varraiza, selebgram asal Manokwari yang disebut-sebut mirip dengannya.

Pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu mengatakan banyak orang yang melakukan plagiat terharap karya-karyanya. Termasuk Levana Varraiza yang dianggap Lucinta Luna ingin numpang tenar dari nama besarnya.

Lucinta Luna memang tidak terang-terangan menyebut nama Levana Varraiza. Namun ia menyebutkan nama kota asal Levana dengan sebutan yang tidak pantas. "Yang dari n***k apa n***kwari ya? Sok-sokan ngikutin muka gue. Yang panjat sosial," kata Lucinta Luna menyindir Levana Varraiza.

Kata-kata yang keluar dari mulut Lucinta Luna ini rupanya sudah sampai ke telinga masyarakat Papua Barat. Lucinta Luna pun langsung dilaporkan ke pihak berwajib oleh salah seorang warga Papua Barat.

"Mohon ijin komandan, saya sampaikan telah viral video artis Nasional Lucinta Luna di media sosial (instagram) bahwa artis tersebut telah melecehkan nama kabupaten Manokwari menjadi "Nonok" Wari yang artinya Nonok=kelamin," begitu laporan yang tertulis dalam pesan whatsapp seseorang kepada Kapolres Manokwari, Rabu (23/5/2018).

Mereka menganggap apa yang dilakukan Lucinta Luna adalah sebuah penghinaan terhadap Papua Barat terutama Manokwari. Orang tersebut juga mengirimkan bukti screen capture serta video lengkap ucapan Lucinta Luna. "Ini adalah penghinaan nama kabupaten Manokwari sebagai Ibu Kota Papua Barat.. Mohon diproses komandan... Hormat," lanjutnya. 0 LEO

 
Berita Terpopuler