Minggu, 27 Mei 2018

40 Rumah di Bidaracina Ludes Terbakar

Ist.
Beritabatavia.com -
Sebanyak 40 rumah tinggal dilalap api dalam kebakaran yang terjadi di Jl Kebun Sayur 2, Bidara Cina, Jakarta Timur,  atau titik kenal jalur Ciliwung Bidara Cina, pada Minggu (27/5) dini hari. Api yang berkobar sejak pukul 03.00 WIB itu saat ini sudah berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

"Sudah proses pendinginan, tak ada korban jiwa dalam musibah ini namun ada tiga orang mengalami cedera. Kerugian masih dihitung, juga untuk sementara penyebabnya belum diketahui," kata Muchtar, Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur

Muchtar mengatakan pihaknya mengerahkan 13 mobil damkar untuk memadamkan api. Sebanyak 11 unit mobil damkar berasal dari Sudin Jakarta Timur dan sisanya dari Jakarta Selatan.

Adapun lokasi kebakaran, kata Muchtar, terjadi di RT 07 dan RT 08 yang termasuk dalam wilayah RW 14. "20 rumah terbakar di RT 07 yang dihuni oleh 30 kepala keluarga berjumlah 50 jiwa. Lalu 20 rumah lain di RT 08 yang dihuni 40 kepala keluarga berjumlah 100 jiwa," ujar Muchtar.

Muchtar mengatakan hanya ada tiga korban luka akibat kebakaran. Salah satunya adalah seorang pria berusia 50 tahun yang mengalami luka bakar di sekujur tubuh. Sementara dua korban luka lain adalah perempuan. "Mereka semua sudah dirujuk ke RS Polri," kata Muchtar.
0 cio

Berita Terpopuler
Rabu, 20 Juni 2018