Selasa, 29 Mei 2018

Perampokan Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi Lagi

Ist.
Beritabatavia.com -
Pengendara, khususnya wanita, harus lebih berhati-hati lagi. Nancy (41) menjadi korban perampokan dengan modus pecah kaca mobil di Jalan H Nawi Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Peristiwa perampokan itu terjadi tepatnya di Alfamart depan Roti Bakar Edi, Senin malam kemarin/

"Mobil itu dibobol maling saat ditinggal oleh korban membeli minuman di minimarket," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan, Jakarta, Selasa (29/5/2018).

Dalam kejadian itu, sejumlah barang milik Nancy habis digasak oleh perampok seperti satu unit laptop, satu buah iPhone 6s, ATM Bank BNI dan CIMB Niaga, serta uang tunai Rp 500 ribu.

Stefanus mengungkapkan, peristiwa perampokan itu bermula saat korban memarkir kendaraannya yaitu mobil merek Honda Mobilio RS berwarna hitam dengan nomor polisi B 606 BL di parkirkan Alfamart. "Yang bersangkutan itu ingin membeli air minum," terangnya.

Saat korban hendak kembali ke mobil karena barang (minuman) yang ia ingin beli sudah dapat. Nancy pun terkejut karena mobil miliknya itu telah dirusak. "Saat kembali ke mobil, korban mendapati kaca mobil sebelah kanan sudah dalam keadaan pecah," ujar Stefanus melapor ke Polsek Metro Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Setelah kendaraannya dicek, ternyata barang-barang berharga yang ada di dalam mobil telah hilang. Selanjutnya, korban melapor ke Polsek Metro Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 0 lEO