Minggu, 03 Juni 2018

Foto Mesra Agnez Mo dan Chris Brown Beredar

Ist.
Beritabatavia.com -
Sejak menjadi rekan duet lewat lagu berjudul "On Purpose" hubungan Agnez Mo dan Chris Brown kian dekat. Agnez Mo juga sempat memperlihatkan foto mesranya bersama mantan kekasih Rihanna tersebut.

Foto yang diunggah melalui akun Instagram @agnezmo, Rabu (30/5/2018) itu, memperlihatkan bahu Agnez Mo tengah dirangkul oleh Chris Brown yang ada di belakangnya. Kepala Agnez Mo juga menempel di area dagu Chris Brown.

Tak berhenti sampai situ saja, berselang tiga hari kemudian. Agnez Mo kembali memperlihatkan foto yang jauh lebih mesra bersama Chris Brown melalui Instagram Stories.

Dalam konsep foto hitam putih, kedua penyanyi ini berbaring berhadapan di atas pasir. Agnez Mo tampak mencium kening Chris Brown, sementara rapper berusia 29 tahun itu memejamkan matanya.

Potret kemesraan mereka kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Dari sinilah respons dari warganet mengalir deras.

Sebagian besar di antara mereka khawatir bila Agnez Mo benar menjalin hubungan asmara dengan Chris Brown. Sekadar mengingatkan, Chris Brown pernah terlibat kasus penganiayaan terhadap Rihanna saat mereka masih menjadi kekasih.

"Tapi smg aja hubungan chris sm agnez cuma sekedar rekan kerja ya,kl hub. Romance kayanya ngeri," kata pemilik akun Instagram @sasya.indonesia.

"S-serius sama chris brown? Doi kan terkenal doyan pake kekerasan ke org sampe sekarang, org luar mah udah pada anti kalo udah denger nama “chris brown”," imbuh @kylorenispunk.

"Aku yakin itu cuman skdr buar mv ato ada krjasama mungkin.. mba agnez juga tau kok chris brown itu gimana," tambah @flower1636.

Beberapa waktu lalu, hubungan Agnez Mo dan kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin, juga dikabarkan kandas di tengah jalan. Namun, keduanya tak pernah memberi tanggapan resmi soal gosip yang beredar itu. 0 LEO


Berita Terpopuler
Senin, 15 Oktober 2018